CARA MUDAH MENDAPATKAN RUMAH IDAMAN

proper10

Kali ini saya akan share suatu program yang luar biasa, saya kira program ini adalah program pro rakyat untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan rumah hunian milik sendiri dengan tanpa biaya DP dan harus menyicil tiap bulan, juga tidak harus takut akan di sita oleh pihak ketiga karena tidak bisa membayar cicilan.

Sebagai perkenalan program ini disebut sebagai program 1-2-15 oleh para pengembangnya. Program ini saya jamin akan mudah untuk dijalankan dan juga murah. Mari kita simak penjelasan programnya.

Paradigma perolehan atau pembelian properti

Di saat ini, harga tanah semakin tinggi seiring dengan jumlah penduduk yang semakin meningkat, hal ini tentu berimbas pada harga rumah yang semakin luar biasa, bahkan di kota-kota besar harga beli rumah semakin tidak masuk akal karena saking mahalnya.

Untuk seorang karyawan dengan penghasilan pas-pasan ingin mempunyai rumah sungguh sesuatu yang terlihat mustahil jika tidak ada sokongan dan dukungan dana, bayangkan saja harga rumah minimal 1 Miliar dengan DP sekitar 25%, berapa kita harus menyediakan uang DP dan berapa cicilan perbulan yang harus kita siapkan.

proper1

Dari ilustrasi disamping, kita sudah tahu bahwa tidak ada cara lain untuk mendapatkan rumah idaman jika tidak dengan mendapatkan hibah atau warisan, membeli dengan cara tunai, membeli dengan cara mengangsur selama 10-15 tahun.

Betul bisa kita membeli rumah dengan harga 1 M jika mendapatkan warisan, tetapi berapa warisan yang harus kita dapatkan untuk membeli rumah 1 M, adakah warisannya atau kah tidak ada? Membeli dengan cara tunai tentu kita bisa jika uang yang kita miliki mencukupi, tapi jika kita adalah karyawan dengan penghasilan yang pas-pasan tentu itu tidak akan bisa kita lakukan, begitupun dengan cara mengangsur, kita harus berpikir kembali karena jika cicilan rumah perbulan adalah 5 juta, setidaknya kita harus memiliki penghasilan dua atau tiga kali lipat dari itu.

proper5

proper2Dari analisis di atas kita sudah bisa menyimpulkan berapa perkiraan biaya dan berapa lama waktu yang kita perlukan untuk mendapatkan rumah hunian yang kita idamkan. Jika kita berpikir dengan paradigma tersebut tentu akan sangat tidak mungkin untuk kita yang seorang pegawai dengan penghasilan 3 juta sebulan bisa mendapatkan rumah dengan cara mencicil dan bahkan untuk menyiapkan dana DP saja kita harus menabung lebih keras dari sebelumnya. Lalu apa yang kita harus lakukan?

lihat contoh di samping, kita bisa mendapatkan rumah dengan tipe 70/ 150 selama 6 bulan dari sekarang dengan harga Rp. 800,000,000. Apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkannya dengan tanpa harus menyiapkan uang DP 20-30 % dari harga rumah yang kita inginkan, dan tidak harus menyicil tiap bulan selama 15 tahun. Lalu apa yang harus kita lakukan.

 

Program 1-2-15

Program ini memungkinkan kita mendapatkan rumah seharga 800 juta atau 1 M dengan modal yang sangat minim dan juga minim resiko. Program ini dirancang untuk membantu kita yang belum memiliki rumah karena belum bisa untuk membeli atau mengangsur rumah, dengan program ini kita tidak harus menyediakan DP sebesar 30% dari harga rumah dan tidak harus menyicil 5-7 juta / bulan selama 15 tahun, kita bisa mendapatkan rumah dengan biaya yang minim dan waktu yang bisa kita tentukan sendiri.

proper6Biaya yang harus kita siapkan sangatlah minim yaitu sebesar Rp. 5,600,000 saja dan itu pun bisa di cicil selama 6 bulan, begitu ringan dan mudah. Biaya keikutsertaan ini bisa kita analogikan seperti kita akan bermain di game zone, untuk mengaktifkan program permainannya kita harus memasukan koin kedalam mesin permainannya dan kita bisa mulai untuk memainkannya, sama hal nya dengan program ini, uang sebesar Rp. 6,5000,000 ini kita ibaratkan seperti kita memasukan koin ke dalam mesin program ini untuk memfungsikan programnya. Dan yang luar biasanya adalah, ketika Anda mengikuti program ini maka Anda akan di berikan

akta perjanjian yang di tandatangani oleh notaris

yang bisa Anda gunakan jika ada sesuatu yang dilanggar dari keikut sertaan Anda pada program ini. Jadi Anda tidak perlu takut bahwa ini adalah penipuan atau sesuatu yang berbau MLM. Program ini sudah dikuatkan dengan hukum yang berlaku di Negara Indonesia.

Caranya adalah Anda hanya perlu membawa dua orang untuk ikut bersama Anda mengikuti program ini dan sistem pada program ini akan mulai bergerak untuk membantu Anda mendapatkan rumah yang Anda inginkan dengan harga 800 juta -1 M. Mudah dan tidak ada resiko. Kemudian Anda akan mengembangkan jaringan Anda dari dua orang yang Anda bawa untuk bisa membawa Anda mendapatkan rumah yang Anda inginkan.

Sistem yang digunakan dalam program ini adalah poin, setiap orang baru yang Anda ajak bergabung di jaringa Anda maka Anda akan mendapatkan 22 poin, dan dengan batasan adalah 15.000 poin agar Anda bisa mendapatkan rumah yang Anda inginkan.

1 orang = 22 poin dan yang Anda butuhkan adalah 15.000 poin

 

Simulasi perolehan properti pada program 1-2-15

proper3Dan juga tidak hanya kita mendapatkan rumah idaman di akhir perjuangan, tetapi dalam prosesnya pun

Anda akan mendapatkan fee dari setiap orang yang Anda bawa

dan juga dari setiap poin yang Anda kumpulkan pada jumlah poin tertentu dan juga tidak ada batas waktu untuk Anda mendapatkan omset yang luar biasa di setiap bulannya.

 

Simulasi poin properti

proper4Jadi dari simulai di atas, bukan uang yang harus kita kumpulkan untuk mendapatkan rumah yang kita idamkan,

tetapi kita hanya perlu mendapatkan poin

yang dibutukan dengan cara mengumpulkan orang-orang yang mau bergabung yang juga memiliki visi dan misi yang sama dengan kita yaitu mendapatkan rumah tanpa cicilan dan bunga cicilan setiap bulannya.

Jika memang ada sebuah program yang membantu kita untuk mendapatkan rumah yang selalu kita cita-citakan maka kenapa tidak kita mulai bergerak dari sekarang, kerugian dari program ini bagi Anda adalah

lama waktu proses ketika Anda tidak mau memprosesnya lebih cepat,

jika Anda memprosesnya lebih cepat untuk mendapatkan jumlah poin yang di targetkan, maka saya yakin rumah yang selalu Anda impikan akan Anda dapatkan dalam waktu yang sangat cepat. Demikian informasi yang bisa saya share pada kesempatan kali ini.

Jika Anda berminat bergabung dan membutukan informasi lebih lanjut, silahkan Anda hubungi saya di

0821-1527-5384, bisa Anda telepon, sms, atau via whatsapp.

 

Bagikan Informasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *